logo blog

Disini Tempat Terbaik untuk Blogwalking

Disini Tempat Terbaik untuk Blogwalking

Apa sih blogwalking itu? Blog ya blog, walking itu berjalan. Ya, seperti itulah kira-kira artinya...hehe. Intinya, kegiatan blogwalking itu bisa mendongkrak traffik daripada blog sahabat Ngonline06 semua. Maka ada istilah keren 'Blogwalking, Solusi Jenuh Ngeblog Pendongkrak Traffik'. Ketika sahabat semua merasa jenuh dengan blog, maka sudah saatnya kita bersilaturahim dengan blog-blog teman kita. Jadi, intinya kegiatan blogwalking adalah kegiatan silaturahim teman satu dengan teman lainnya.

Emang Untungnya Blogwalking untuk Apa? 


Untungnya blogwalking yaitu, saat sahabat memberi komentar dan memberitahu nama blog sahabat dan memperkenalkannya, maka secara otomatis sahabat yang lain pun akan mengenalnya dan jika tertarik bisa mengunjunginya bukan?

Maka dari situ, Ngonline06 pun berinisiatip memberikan tempat kepada sahabat Ngonline06 semua untuk bisa saling berblogwalking atau bersilaturahim bareng di lapak ini. Silahkan sahabat berblogwalking ria di kotak komentar di bawah ini dengan tujuan menambah teman dan mencari relasi dan jaringan satu dengan yang lain. Demikian juga, Ngonline06 bisa 'berkenalan' dan bisa menambah jaringan dengan para sahabat semua.
INGIN TAHU pentingnya blogwalking lebih lengkap, baca: Trik Mudah Agar Pengunjung Blog Ramai

Emang ini Forum?


Ini bukan forum. Tapi anggaplah ini kedai kecil untuk saling menyapa teman satu dengan yang lain sehingga bisa saling berkunjung satu dengan lainnya. Sekalian,

PERINGATAN
Eit, tapi ingat ya sahabat. No Blogwalking berisi konten negatif ya... Jika ada, jitakkkkk.. haha

Oleh-Oleh Ngonline06 untuk Para Sahabat 


Sebelum diakhiri, Ngonline06 akan memberikan tips buat oleh-oleh untuk para sahabat semua agar bisa berblogwalking ke blog teman yang lain dengan sehat. Artinya, ternyata dalam berblogwalking ada cara dan metodenya yang baik sehingga tidak di-'tendang' oleh pemilik blog. Berikut tata caranya:
  1. Pilihlah nice blog yang sesuai dengan blog sahabat. Artinya, jika blog sahabat bergerak dalam bidang teknologi, maka blogwalkingnya di blog yang sama. Jika blog sahabat bergerak dalam bidang informasi, maka blogwalkingnya pun di situs-situs yang bergenre sama. Demikian seterusnya. Mengapa demikian? Karena blogwalking pada intinya adalah untuk menarik minat pembaca di blog yang dibaca. Bagaimana dia akan tertarik, jika pembaca tidak berminat pada nice blog yang sama. NAMUN lagi-lagi ketentuan ini tentunya tidak mutlak. Mengingat, pembaca bisa saja tertarik apapun dengan informasi walau berbeda nice.
  2. Tulislah komentar yang berkualitas. Seperti, kasih saran dan kritik, nama jelas, atau apalah yang pasti sahabat tahu dan bisa membedakan antara komentar yang tidak berkualitas dan tidak. Komentar yang menarik dan membuat penasaran tentunya menjadi hal yang paling banyak dilirik seorang pembaca.
  3. Bangun relasi yang baik dengan pemilik blog sehingga bisa saling berkunjung satu dengan lainnya. Ini penting dan ini juga yang menjadi tujuan utama dari kegiatan blogwalking.
  4. Hindari hal-hal seperti ini: menyertakan link aktif (Ingat, ada blog-blog yang memang secara otomatis mendelete komentar semacam ini dan sekarang hampir semuanya memasang seperti itu), mempromosikan sesuatu dengan terang-terangan, atau semisalnya. Ini penting, mengingat kita sendiri pasti tidak suka jika blog kita dikotori dengan hal-hal seperti itu, bukan...?
Demikian oleh-oleh dari Ngonline06 untuk para sahabat. Dan, sekarang silahkan berblogwalking ria atau bersilaturahim ria di kotak komentar di bawah. Akhirnya, semoga bisa menambah relasi dengan lainnya. :)
UPDATE (8/4/16)
Sebelumnya kami minta maaf kepada para sahabat Ngonline06 karena pada awalnya kami memperbolehkan untuk memasang link aktif di kolom komentar di bawah. Namun karena kami mengganti template dan ternyata template tersebut sudah otomatis menutup link aktif di komentar, maka sebagai gantinya, nama dan link sahabat akan ditampilkan pada laman khusus, yaitu Sahabat Ngonline06. Jika sahabat berkeinginan agar nama dan blognya tercantum, silahkan kunjungi saja laman Sahabat Ngonline06. Keuntungannya apa? Keuntungannya tentu sangat besar. Selain menjalin silaturahim tentu itu akan menjadi backlink yang positif untuk blog-blog sahabat semua.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

57 comments

Saya suka gaya Ngonline06... Ikut berkenalan juga ah. pustakamadrasah.blogspot.co.id blog yang berisi informasi-informasi tentang pendidikan, khususnya madrasah. Cucok untuk para guru dan siswanya... :)

Wah, kang Han paling ok... blognya keren kang. Udah padet ternyata. Salam kenal kang (y)

Silahkan kunjungi kang, untuk para guru atau siswa madrasah Rangkuman PAI Lengkap

WOW, situsnya keren kang... bisa bagi-bagi ni ilmunya

salam kenal juga kang Naturgo... semoga sukses selalu ya

Thanks gan untuk infonya... langsung cobain

sip kang Gun, moga bermanfaat... :-bd

Tips ke 1, agak susah untuk saya.
soalnya produk jualan tetntang kayu jarang ada artikel yang mau di koment..
hahaaa

gampang koq kang... Cari aja nice bisnis, ekonomi, atau semisalnya...
keluar dari nice itu pun gpp, buktinya kang JatiBlora bisa dan boleh komen to disini...hehe

moga brmanfaat dan trmksih atas silaturahimnya

mampir juga di ardroz.blogspot.com masih newbie gan jadi perlu bimbingan jadi agak ninggalin comenan yaa, ntar saya kunjungin balik blognya agan thanks:)

Terimakasi informasinya Admin Id.. Saya jadi tau blogwalking itu apa.. tadinya saya bingung hehe,,maklum saya blogger pemula.. Nice Share

moga barmanfaat ya dan mkasih atas kunjungannya :)

mANTAP NIH blog agan, nitip gan

https://kwsupersekali.blogspot.co.id/

keren mas hafid :)

keren mas artikelnya, kunjungi blog ane ya mas : http:///centreshare.blogspot.com/

terima kasih, moga bermanfaat kang Aditya :)

Test Blog Mp3 Download Baru belajar :D

Nice info, bagus sharenya
www.garisbatas.com

Terima Kasih sudah berbagi gan...

jadi nambah ilmu lagi nih...mksh ya

Ikutan ah. Mudah mudahan dengan blogwalking bisa nambah teman dari sini

siip kang komar, semoga nambah temen...

moga bermanfaat

Artikelnya panjang dan lengkap serta bermanfaat, ni blog ane
www.dpbbmseru.ga

Artikelnya panjang dan lengkap serta bermanfaat, ni blog ane
www.dpbbmseru.ga

siips kang Didik... moga sukses selalu :)

Silahkan kunjungi kang andro92.blogspot.co.id

mantap juga kang...hehehe..www.ihsanarena.com...

salam kenal kang Ihsan dan keren tu webnya... :)


Btw numpang ninggalin link ya gan , mampir2 ke blog ane untuk nambah wawasan

KuliahHukum.com

terima kasih, artikelnya menarik dan mudah dipahami

Blognya bermanfaat..untuk menjalin silatrhmi kunjungi www.bookcyrcle.com

terima kasih kang...

Thanks gan semoga saling bermanfaat,
https://pajakonlineweb.wordpress.com/

makasih untuk tulisannya gan...

THANK YOU :)
http://mixsciencems.blogspot.co.id & http://understandsick.blogspot.co.id

Gaya bahasa yang asik ahaha salam kenal

siiip kang barudak... salam kenal juga, moga sukses selalu :)

terima kasih banyak kak, artikelnya sangat membantu untuk menaikan pengunjung web jualan saya www.jaketmurahbandung.com sukses selalu
salam ^_^

thanks mastah....ikuti aturan empunya sopan dan pertanyakan yang tidak di mengerti...apakah itu termasuk blogwalking yang baik gan?

sangat bermanfaat artikelnya gan

salam kenal, kunjungi Rumah Syariah Bebas Riba Tanpa BI Cheking
www.indorumahsyariah.com

keren mas , kunjungi blog saya mashamid.com . masih newbie haha

blogwalking juga sambil nimba ilmu, biar tambah cespleng nge blog nya

Topik yang di bahas bagus dan detail..Mantap!!

Hello salam kenal
Blogwalking ayo
Search google :
komunitas hobi fotografi informasi beragam

https://gausahtauton.blogspot.com
silahkan. setelah dilihat silahkan tinggalkan komentar karna kami siap mengunjungi balik.
terima kasih

Terimakasih ilmunya gan

Jika berkenan silahkan berkunjung ke http://tutorbagus10.blogspot.com/
Disitu ada berbagai macam tutorial elektronika. Terima kasih semua

Semoga semakin rame gan.. back ya sedot-saja(dot)blogspot(dot)co(dot)id

Ikut silaturahmi dengan para blogger, silahkan kunjungi https://anriosonri.blogspot.co.id/

Semoga ilmu, info dan silaturahmi menjadi berkah buat kita semua.
Terima kasih

numpang nitip link dong kak www.jaketmurahbandung.com

artikelnya mantap gan

Silahkan berkomentar dengan baik