logo blog

Mengenal CommHubb; untuk Pemburu Dolar di Internet

Mengenal CommHubb; untuk Pemburu Dolar di Internet

Sahabat Ngonline06, mungkin akhir-akhir ini berseliweran di beranda facebook atau media sosial sahabat yaitu istilah CommHubb. Ya, istilah CommHubb sendiri bagi kami pun masih asing dan memang asing. Ternyata setelah diselidiki, CommHubb merupakan salah satu media sosial juga. Namun menjadi menarik dari CommHubb saat kita mengetahui bahwa media ini menawarkan sesuatu yang tidak ada di media sosial lainnya. Sesuatu itu adalah sebuah KOMISI atas membernya yang mau mengajak temannya untuk bergabung dalam media tersebut.

Mungkin karena media ini masih baru sehingga perlu ada iming-iming supaya jangkauannya lebih luas dan menyebar di masyarakat, khususnya penikmat dunia maya. Untuk bergabung di CommHubb pun tergolong mudah. Sahabat bisa menggunakan media handphone ataupun desktop.

Mengenal CommHubb dan Penawarannya


mengenal commhubb
Dengan melihat motonya 'A People Owned Corporation' kita bisa menebak bahwa CommHubb menawarkan sebuah penawaran berbagi. Sahabat diminta untuk menjaring teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dalam CommHubb. Dan, sebagai imbalannya, sahabat Ngonline06 mendapatkan komisi tertentu.

OYA PERLU DIKETAHUI agar sahabat tidak begitu khawatir, bahwa untuk bergabung atau mendaftar di CommHubb, sahabat tidak dikenai biaya sedikit pun. Alias, GRATIS TAK PAKE BAYAR. Sahabat cukup meletakkan nama dan email. (Untuk cara pendaftarannya, kami ulas di bawah)

Adapun keuntungan yang sahabat bisa dapatkan dari CommHubb adalah sebagai berikut:

1. Mendapatkan 5 saham secara otomatis

Ini belum lagi, saat sahabat pertama kali bergabung, maka sahabat secara otomatis mendapatkan 5 saham secara GRATIS. Sebagai gambarannya, sahabat bisa melihat gambar di bawah ini yang menunjukkan bahwa saat kita mendaftar CommHubb pertama kali, maka secara otomasi kita mendapatkan saham gratis.
commhubb

2. Mendapatkan komisi $1 untuk teman yang dijaring

Selain mendapatkan komisi secara default berupa saham, sahabat juga mendapatkan iming-iming komisi dari CommHubb sebesar $1 jika sahabat bisa mengajak teman lainnya untuk bergabung. Komisi itu pun ditambah lagi dengan bonus 2 saham. Kerja sistem ini mirip seperti MLM, yaitu saat sahabat mengajak teman A, maka sahabat akan mendapatkan $1 dan jika teman A tadi mengajak lainnya, maka sahabat tetap mendapatkan kucuran sebesar $0.10, demikian seterusnya. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa melihat jumlah komisinya pada gambar di bawah ini.
commhubb

Cara Mendaftar/Bergabung di CommHubb


Sebelum bergabung, perlu diketahui bahwa untuk mendaftar/bergabung, sahabat tidak dipungut biaya, oleh karenanya 'kesampingkan' jika sahabat diminta biaya saat melakukan pendaftaran. Jika sahabat sudah mantap dan memang berniat ingin bergabung, ikut saja langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi situs CommHubb.

2. Pilih menu 'Join', lihat saja gambar di bawah ini.
commhubb

3. Isikan nama sahabat di kolom yang tersedia, email, pasword, dan masukkan kode keamanan yang ada. Jika sudah, tekan tombol 'Creat Account'. Lihat gambar di bawah ini.
commhubb

4. Jika selesai pada tahap ketiga, maka sahabat sudah sukses menjadi anggota CommHubb. Sahabat akan mendapatkan kiriman email dari CommHubb untuk verifikasi sekaligus aktivasi akun sahabat.

5. Selesai

Jika sahabat ingin melihat dashboard akun sahabat, silahkan pilih menu 'Login'. Setelah login, maka akan muncul email, pasword dan kode keamanan untuk diisi. Penampakannya seperti pada gambar di bawah ini. Di dalam dashboar akun, sahabat bisa memasukkan ID Paypal sahabat untuk nantinya dipakai saat pembayarannya dan melihat informasi tentang jumlah komisi yang telah didapatkan, serta informasi-informasi lainnya.
commhubb

Tugas Anggota/Member CommHubb


Untuk tugas sebagaimana telah Ngonline06 jelaskan sebelumnya, sahabat cukup membagikan/menshare link refferel sahabat ke teman-teman sahabat di facebook, twitter, atau media lainnya yang sekiranya tertarik untuk bergabung.

Link Refferel akan sahabat peroleh saat sahabat bergabung dalam CommHubb. Ingat, komisi yang sahabat dapatkan berbanding lurus dengan jumlah teman yang sahabat ajak gabung. Semakin banyak yang gabung bersama sahabat, maka semakin besar pula komisi sahabat. Ibarat sebuah slogan 'Banyak Teman Banyak Rezeki.' Mungkin sistem ini cocok untuk sahabat yang memiliki teman di sosial media yang membludak. Namun tentu itu tidak menjadi jaminan, namun setidaknya menjadi indikator lah... :)

Ini contoh link refferel yang sahabat akan dapatkan saat bergabung dengan CommHubb. Link ini berada di bawah jumlah komisi sahabat. Link ini juga akan muncul saat sahabat melakukan login. Link itu pulalah yang sahabat bagi-bagikan untuk teman-teman lainnya.
commhubb


Sistem Pembayaran di CommHubb


Setelah sahabat Ngonline06 mengetahui apa itu CommHubb dan penawaran atas orang yang bergabung di dalamnya, maka sekarang akan diulas cara pembayarannya. Seperti ungkapan 'Tak penting diberi penawaran, sedang kita tidak tahu cara mengambilnya', maka Ngonline06 akan berbagi bagaimana sistem pembayaran CommHubb kepada membernya.

Untuk sistem pembayaran, CommHubb menggunakan pembayaran lewat PAYPAL. Artinya, jika sahabat memang berniat untuk bergabung dan ingin mendapatkan penawaran-penawaran di atas, siapkan terlebih dahulu paypal sahabat. Adapun jika belum punya, sebaiknya menahan diri untuk bergabung terlebih dahulu. [Untuk cara membuat paypal, silahkan sahabat cari saja tutorialnya di belantara internet...hehe]

Demikian juga, untuk bisa mencairkan pendapatan, sahabat harus sudah mencapai $20. Artinya, jika sahabat belum mendapatakan komisi dengan ambang batas minimal itu, maka komisi sahabat belum bisa dicairkan. Adapun untuk pencairannya dilakukan setiap tanggal 5 per bulannya. Ini mirip seperti bisnis CPC-CPC di media blog. Jumlah ini tergolong mudah (lagi-lagi menurut Ngonline06) untuk mencapainya. Bayangkan saja, 1 orang sudah dapat $1. Maka, sahabat hanya butuh 20 orang untuk diajak bergabung. Ini belum lagi komisi tambahan dari saham yang diperoleh.

Komisi di CommHubb terbilang lumayan dan cukup menggiurkan. Bayangkan saja, hanya mengajak teman untuk bergabung, sahabat bisa mengunduh komisi gratis plus plus. Jika untuk payout, $20 dikurskan ke rupiah menjadi Rp 270.000,- (untuk $1 = Rp 13.500). Keren itu, untuk menambah pulsa internet...hehe

Sebagai gambaran, berikut adalah contoh penarikan pembayaran setelah mencapai $20. Sahabat cukup menuliskan jumlah yang ingin ditarik ke Paypal dan klik 'Withdraw'. Maka komisi pun akan masuk ke akun paypal sahabat masing-masing.
commhubb

Adapun jika sahabat ingin melihat contoh hasil kiriman dari CommHubb ke paypal, sahabat bisa melihat di bawah ini



Demikian serba-serbi tentang CommHubb yang Ngonline06 bisa bagikan untuk para sahabat. Jika sahabat tertarik, silahkan daftar saja (GPL), toh juga gratis. Namun jika masih ragu, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan orang tua, guru, dan teman-temannya yang lain untuk lebih lanjut...hehe dan silahkan cari informasi lengkapnya di situsnya secara langsung (CommHubb)

Akhirnya semoga membantu informasi di atas untuk sahabat Ngonline06 semua, khususnya bagi yang ingin mencoba mengais dolar atau mencoba mendapatakan keberuntungan di dunia maya (internet).

CATATAN: Menurut Ngonline06, Commhubb termasuk kategori scam dengan keyakinan 75 %

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

2 comments

asli gak broo..

http://artikel-yusuf.blogspot.com

silahkan didaftar dulu kang Yusuf. Kalau ada kesulitan, bisa ditanyakan di lapak sini. Kami sendiri sdh dapat bbrp dolar, namun blm PO... :)

Silahkan berkomentar dengan baik.