logo blog

Cara Membuat Link yang Sekali Klik, Muncul 2 hingga Ratusan Link

Cara Membuat Link yang Sekali Klik, Muncul 2 hingga Ratusan Link

Sahabat Ngonline06 ingin memasarkan produk? Atau, ingin situs atau media sosialnya tersosialisasi? Atau, bahkan ingin blognya dikunjungi? Maka tiada jalan lain kecuali sahabat mengarahkan teman atau pembaca blog sahabat dengan sebuah link. Yups, link merupakan cara tepat mengarahkan ke alamat tertentu.


Biasanya dan memang itu prosedurnya, link akan mengarah kepada satu link juga. Ngonline06 sendiri telah banyak membuat aneka trik unik yang berhubungan dengan link, seperti membuat link dalam satu halaman, membuat link sentuh, atau bahkan trik memperpendek Url. Lalu pertanyaan selanjutnya, dapatkah link mengarah ke dua link atau lebih, atau bahkan ratusan link atau ribuan link/url? Jawabannya ternyata DAPAT. Oleh karenanya, artikel ini muncul untuk memberi tutorial tersebut. Sebagai contoh, silahkan klik contoh link di bawah ini:


Cara Membuat Link yang Sekali Klik, Muncul 2 hingga Ratusan Link
Tujuan atau Manfaat dan Akibat Membuat Link yang Mengarah lebih dari 2 Url?


Sebelum Ngonline06 memberikan tutorial tentang cara membuat link yang sekali klik muncul puluhan bahkan ribuan link, ada baiknya kita mengetahui manfaat serta efek negatif daripada melakukan itu. Hal ini kita benar-benar paham maksud tujuannya serta akibat daripadanya.

Biasanya seseorang melakukan trik ini tidak lain agar link yang dipasang dikunjungi untuk mendapatkan trafik atau untuk mendapatkan earning (keuntungan). Atau bahkan yang paling parah mereka melakukannya untuk spamming.

Adapun efek negatif daripada melakukan ini tentu membuat tidak nyaman pengunjung atau orang yang mengeklik. Oleh karenanya, bijaklah dalam melakukannya. Seperti semboyan: "seenak-enaknya makan kue jika berlebihan tentu akan menjadi tidak enak".

Cara Membuat Link yang 1 kali Klik, 2 hingga Ribuan Url Muncul


Ok, tidak perlu panjang lebar, berikut trik membuat link yang 1 kali klik, 2 hingga ribuan link/url akan muncul:
<a onclick="window.open('http://www.blog.pustakamadrasah.web.id/');window.open('http://www.blog.pustakamadrasah.web.id/');window.open('http://www.blog.pustakamadrasah.web.id/')" href="javascript:void(0)">3 Link Terbuka Dengan Satu Klik </a>
Silahkan ganti Url yang berwarna merah dengan url yang hendak dituju. Untuk menambah link, sahabat tinggal menambahkan kodenya di belakangnya.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.