logo blog

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Dewasa ini keberadaan internet tak bisa disangkal lagi. Dari daerah perkotaan hingga pedesaan, keberadaan internet sudah menjamur. Mirip sebuah tunas di musim semi. Bahkan, hampir tiap orang, baik dewasa ataupun anak-anak sudah mengenal tentang internet walau dengan fungsi yang berbeda-beda.

Lalu pernahkah kita berpikir untuk mendapatkan uang dari internet?

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Keberadaan internet yang ada di depan kita harusnya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tak terkecuali untuk mendapatkan keuntungan financial. Fenomena ini harusnya dapat memantik kreatifitas seseorang untuk memperoleh uang. Jangan sampai hanya berpikir internet hanya menghabiskan uang, tapi justru kita harus berpikir terbalik bagaimana caranya agar internet itu menghasilkan uang untuk kita.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Maka pada kesempatan ini, Ngonline06 akan berbagi aneka cara untuk mendapatkan uang dari internet. Simak dan praktekin aja langsung..

1. Menjual produk


Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Jangan dianggap remeh fungsi internet. Melalui internet, kita dapat menghasilkan banyak uang. Salah satu caranya adalah menjual produk. Jika kamu memiliki barang berkualitas, kenapa tidak kamu menjualnya melalui internet.

Kamu dapat menjualnya lewat facebook, twitter, telegram, instagram, dan lain sebagainya. Bukankah di media sosial itu, teman-temanmu banyak tak hanya tetanggamu, tapi seluruh wilayah bahkan dunia dapat kamu tawarkan kepada mereka. SO, TUNGGU APALAGI. Tawarkan kepada mereka, maka kamu akan mendapatkan uang yang berlimpah.

Lalu, bagaimana jika tidak mempunyai produk?

Jika kamu sekarang tidak mempunyai produk, jangan berputus asa. Kamu dapat menjualkan produk orang lain. Bagaimana caranya? Kamu dapat menghubungi temanmu yang memiliki produk dan tawarkan niatmu tersebut. Tentu, kamu akan dapat imbalan dari jasamu menjualkan itu bukan.

Wah, teman-temanku gak ada yang memiliki produk berkualitas, gimana donk?

Tenang saja, usaha di internet sangat terbuka lebar. Jika dirimu dan teman-temanmu tidak memiliki produk, maka kamu dapat menjadi RESELLER atau DROPSHIP dari orang lain. Artinya, ada toko terkenal yang memiliki banyak produk yang siap edar, dan mereka pun merekrut para reseller ataupun dropship yang siap menawarkan produk mereka dengan imbalan yang sudah disepakati. Dalam hal ini kamu pun tidak perlu menyetok barang dan mengirimnya, tapi kamu hanya menawarkan barang tersebut ke orang lain dan pemilik toko yang akan mengirim pesanan tersebut dengan atas namamu sendiri. Keren bukan…?

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Emang ada to seperti itu?

Banyak dan sangat banyak. Jika tertarik atau hanya sekedar mau lihat-lihat dulu apa saja yang ditawarkan dan bagaimana tata caranya, silahkan lihat di bawah ini.


Jika kamu wanita muslimah dan ingin membuka usaha dan menjual produk-produk muslimah seperti fashion, peralatan, atau lainnya, silahkan saja lihat dan pelajari. Jika tertarik, langsung saja gabung, maka aneka macam produk yang berlimpah pun siap anda jual:


Jika kamu sudah punya GREGET yang kuat dan siap terjun di usaha jual beli, sebut saja lewat media sosial. Namun ternyata masih ragu bagaimana cara dan tips agar sukses menjual produk lewat facebook, instagram atau lainnya, kamu tak perlu khawatir. Ada banyak panduan berupa e-book yang siap mengantarkan Anda untuk mendampingi Anda, seperti
- Reseller Berpenghasilan Suplaier di Instagram
Strategi Jualan laris di Facebook
- dan lainnya.

INTINYA, banyak jalan menuju Roma. Jika kamu ada usaha, maka jalan pun akan terbentang lebar untuk Anda.

2. Menjual Jasa


Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Jasa ketik, jasa desain, jasa tulis artikel, dan aneka jasa lainnya sangat bisa anda tawarkan di internet. Berapa banyak orang-orang sukses dan mendapatkan penghasilan luar biasa dengan menawarkan jasanya di internet. Untuk jenis jasa, tak perlu berpikir muluk-muluk. Cukup apa yang anda miliki, tawarkan jasa tersebut kepada semua orang.

Malu untuk menawarkah? Wajar. Minder? Jangan. Banyak teman-teman saya sendiri menawarkan aneka jasanya. Sebut saja, karena teman saya memiliki keahlian ketik cepat, maka ia pun iseng-iseng menulis di beranda facebooknya “yang butuh jasa ketik, cas cus saja.” Tak berselang, banyak orderan numpuk. Uang pun ia dapatkan. Belum lagi, teman saya yang lain yang suka tulis menulis. Ia pun membuka jasa tulis di website atau blog. Uang pun ia dapatkan. Tiap bulan, ratusan hingga jutaan ada di tangannya.

SO, jangan khawatir untuk menawarkan keahlian anda di internet. Siapa tahu, itu menjadi perantara bagimu mendapatkan pundi-pundi uang.

3. Mendapatkan uang dari program periklanan di website atau blog


Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Atau, bagi anda yang memiliki website atau blog, siap-siap untuk mendapatkan uang jajan bahkan uang gajian dari website atau blognya. Melalui website atau blog, anda dapat mendapatkan uang dari program periklanan.

4. Melalui Aplikasi Android


Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Maksud saya disini bukan anda membuat aplikasi android kemudian anda menjualnya, maka anda mendapatkan uang. Tetapi anda cukup memakai aplikasi tertentu dan mengikuti arahan pemilik aplikasi, maka anda pun akan dibayar oleh pemilik aplikasi. Gimana, mau…??

Lo koq bisa?

Sangat bisa. Lagi-lagi ini untuk orang yang tahu ya. Untung anda membaca artikel ini sehingga anda akan menjadi tahu bahwa ternyata ada aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Biasanya pembayarannya melalui pengisian pulsa. Aplikasi ini juga biasanya aplikasi game dan sejenisnya.

Anda pasti penasaran tentang aplikasi apa yang dapat menghasilkan uang bukan? Yups, aplikasi android yang dapat menghasilkan uang adalah antara lain Clicksense, Whaff rewards, tap cash rewards, grab points, uento, appkarma, gralpy.

Memang uang yang diberi tak banyak, namun jika anda kumpulkan tentu akan banyak juga. Silahkan download aplikasinya dan ikuti saja petunjuknya, maka anda akan mendapatkan point. Melalui point itu, anda dapat menukarnya dengan pulsa. (INI SANGAT COCOK UNTUK PENGGANTI DATA YANG BIASA ANDA KELUARKAN TIAP BULAN)

5. Menjadi Affiliate Marketer


Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui affiliate marketer
Jika anda seorang marketer. Atau memang ahli dalam menawarkan produk, selain anda dapat menjual produk sendiri atau reseller sebagaimana yang telah diulas sebelumnya, Anda pun dapat menjadi affiliate marketer untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Affiliate marketer maksudnya adalah anda menjualkan produk, yang biasanya berupa e-book, software, aplikasi, dan lainnya. Melalui penjualan produk tersebut, anda akan diberi imbalan yang tergolong tinggi, mulai dari 30-70%. Woowww.

Diantara affiliate marketer yang dapat Anda coba adalah RATAKAN, amazonCOM, clickbankCOM, dan bhinekaCOM.

Untuk Anda yang bermental marketing, sudah saatnya Anda untuk memiliki blog yang profesional. Sekedar tawaran, Anda dapat memanfaatkan MINISITE untuk meningkatkan penjualan Anda atau KUNGFUFB sebagai alat pemasarannya.

Demikian tadi beberapa cara mendapatkan uang dari internet. Silahkan praktikkan dan segera ambil kesempatan tersebut dengan baik. Akhirnya, good luck ya... :)

Jika Anda ingin lebih serius dalam mendapatkan uang dari internet, Anda dapat membaca ebook yang kami sarankan ini. eBook ini berisi tentang aneka panduan lengkap memonitize blog hingga mendapatkan ribuan dolar, tutorial bisnis affiliasi, mengeruk dolar lewat email, menyulap domain untuk hasilkan dolar, mengubah blogspot menjadi ribuan dolar, ratusan dolar dari file, menjual artikel dengan puluhan dolar, menghasilkan dolar dari sosmed, dan masih banyak lagi. Biar lebih paham, Anda dapat melihatnya disini

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan