logo blog

Ingin Bisnis Agen Kuota? Gabung Saja dengan RAJAKUOTA.COM

Ingin Bisnis Agen Kuota? Gabung Saja dengan RAJAKUOTA.COM

Ingin Bisnis Agen Kuota? Gabung Saja dengan RAJAKUOTA.COM
Kuota internet sekarang seakan sudah menjadi kebutuhan dasar tiap orang. Bagaimana tidak, hampir tiap orang memiliki handphone di tangannya. Bahkan tidak jarang mereka memiliki dua atau tiga handphone. Uniknya lagi, pada masing-masing handphone memiliki kartu yang berbeda-beda. Keadaan ini tentu sangat memberikan peluang bagi orang untuk berbisnis kuota.

Namun demikian tidak sedikit orang merasa bingung untuk memulai bisnis kuota tersebut. Mereka bingung beli atau kulakan kuota dari mana dan bagaimana cara menjualnya? Maka pada kesempatan ini, Ngonline06 akan mencoba menguraikan cara berbisnis kuota atau menjadi agen kuota.

Cara Menjadi Agen Kuota


Jika Anda memang serius ingin berbisnis kuota, maka salah satu caranya adalah menjadi agen kuota. Apakah mahal atau ribet untuk menjadi agen kuota? Sama sekali tidak.

Untuk menjadi agen pulsa kuota sangatlah mudah. Kamu hanya diminta identitas seperti nomor handphone untuk transaksi, alamat, email, dan nama outletmu. Kadang juga kamu diminta untuk melengkapinya dengan identitas diri seperti KTP atau lainnya.

Salah satu agen kuota terpercaya dan banyak memberikan kemudahan transaksi adalah RAJAKUOTA.COM. Untuk bergabung dengan 'Raja Kuota' pun sangatlah mudah. Kamu cukup memberikan nama outlet, nomor handphone, email yang valid sebagai identitas. Dengan menjadi agen Raja Kuota, kamu tidak hanya dapat menjual kuota internet, tetapi juga dapat menjual pulsa all operator, dan membayar berbagai macam tagihan seperti PLN pasca bayar, PDAM, BPJS, topup saldo, voucher game, dan lain sebagainya.

Cara Mendaftar Menjadi Agen Raja Kuota


Keuntungan menjadi agen pulsa raja kuota rajakuota.com
Raja Kuota merupakan salah satu distributor pulsa, kuota, dan pembayaran PPOB terpercaya. Kantor resminya berada di wilayah Colomadu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk menjadi agen Raja Kuota sangatlah mudah, kamu bisa mendaftar di kantornya langsung atau via online. Bagi kamu yang berada jauh dari kantornya, kamu bisa mendaftar di WEBSITE RESMI atau via APLIKASI. Dijamin setelah melengkapi data yang dibutuhkan, kamu langsung terdaftar menjadi agen resmi Raja Kuota dengan berbagai macam kemudahan yang diberikannya. (Untuk langkah-langkah mendaftar, kamu bisa baca DISINI)

Kelebihan Menjadi Agen Raja Kuota


Bagi Anda yang telah mendaftar menjadi agen Raja Kuota, kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan. Di antara kelebihan itu antara lain:
  1. Harga yang Super Murah
  2. Transaksi non-stop, 24 jam
  3. Diproses secara cepat dan otomatis
  4. Semua informasi terjaga dengan aman
  5. Dapat mendownline anggota (mendaftarkan anggota)
  6. Mendapatkan komisi dari setiap transaksi downline dengan tanpa merugikan downline Anda.
  7. Bukan MLM
  8. Harga stabil
  9. Dan lain sebagainya.


Lalu, apa saja yang dapat kamu lakukan atau transaksi apa saja yang dapat kamu lakukan setelah menjadi agen Raja Kuota?

Setelah terdaftar menjadi agen Raja Kuota, kamu dapat melakukan berbagai macam transaksi. Di antara transaksi tersebut adalah:
  1. Menjual pulsa all operator, seperti telkomsel, indosat, XL, Axis, smartfren, dll
  2. Menjual data kuota internet dari semua operator.
  3. Menjual token PLN
  4. Topup saldo epay, seperti OVO, Link aja, e-money, dana, tapCash BNI, dll
  5. Topup saldo ojek online, seperti gojek, grab, dll
  6. Melakukan pembayaran tagihan bulanan, seperti PLN, PDAM, BPJS, dll
  7. Pembelian voucher game, dan lain sebagainya


Demikian ulasan singkat untuk menjadi agen kuota di RAJA KUOTA. Semoga bermanfaat.

Share this:

Artikel Menarik Lainnya

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
Show comments
Hide comments

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik.

Info Pendidikan